Rabu, 22 Juni 2011

Cara mengubah Nama Komputer pada Windows 7 dan Vista

Cara mengubah Nama Komputer pada Windows 7 dan Vista


Cara mengubah Nama Komputer pada Windows 7 dan Vista - Komputer baru Banyak yang datang dengan nama pra-set dan deskripsi. Sebuah deskripsi komputer hanyalah sebuah nama komputer melalui jaringan. Di sisi lain, nama komputer sangat berguna ketika Anda berbagi file melalui Bluetooth, Infrared, atau media lainnya transfer file. Jika Anda ingin mengubah nama dari sistem komputer, langkah-langkah di bawah ini akan membawa Anda dengan tangan melalui berbagai proses di kedua Windows Vista dan Windows 7.




Perubahan Nama Komputer di Windows 7

Klik pada tombol start. Start menu akan muncul, klik kanan pada Computer dan klik Properties. Di sisi kanan bawah dialog, klik Ubah Pengaturan. Pada dialog System Properties, ketikkan deskripsi komputer - yang adalah nama dari sebuah komputer melalui jaringan. Untuk mengubah nama komputer, klik Ubah. Anda juga dapat mengklik pada tombol More untuk mengubah DNS primer akhiran dari komputer.

Perubahan Nama Komputer pada Windows Vista

Langkah-langkah yang sama untuk mengubah nama komputer yang berjalan pada Windows 7 berlaku ke Windows Vista. Gambar menggunakan Mari kita untuk menggambarkan langkah-langkah dalam Windows Vista.

Step.1 Klik> tombol Start Pada Start Menu, klik kanan pada Computer dan klik Properties


Change Computer Name Vista and Windows 7

Step.2 Klik pada Pengaturan Ubah

Step.3 kotak dialog Properti Sistem terbuka> pada dialog, pergi ke depan dan memberikan gambaran (deskripsi adalah nama dari sebuah komputer melalui jaringan).
(komputertutorial.com)

Change Computer Name Vista and Windows 7

Step.4 Untuk mengubah nama komputer Anda, klik pada perubahan dan OK.(komputertutorial.com)

Tidak ada komentar:

Robotix My hobby projects Thursday, 21 Nove...